Blog Layout

DSJ Mempersembahkan: Kompetisi Cerita Pendek Tahunan Kedua untuk Kelas 7-12
Apr 27, 2024
Axel Schmidt
DSJ Mempersembahkan: Kompetisi Cerita Pendek Tahunan Kedua untuk Kelas 7-12
Apr 27, 2024
Axel Schmidt

Untuk kedua kalinya sejak tahun 2023, Departemen Bahasa Indonesia Sekolah Jerman Jakarta mengadakan Kompetisi Penulisan Cerita Pendek untuk siswa di Kelas 7-12.

Untuk kedua kalinya sejak tahun 2023, Departemen Bahasa Indonesia Deutsche Schule Jakarta mengadakan Lomba Menulis Cerita Pendek untuk siswa-siswi kelas 7-12.


Dengan penuh semangat, para siswa-siswi menyalurkan kreativitas dan menampilkan keahlian menulis mereka. Hampir semua siswa mengumpulkan dan mengunggah cerita pendek mereka ke platform daring agar dapat diakses dengan mudah.


Tahun ini, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa entri cerita pendek kami ditampilkan di situs web Gramedia Writing Project (GWP), dengan itu memberikan mereka paparan yang lebih luas. Sekarang, tidak hanya siswa kami yang dapat menikmati cerita-cerita menarik ini, melainkan juga Anda.


Kami memutuskan untuk menggunakan situs web ini karena ia adalah platform menulis dari Grup Kompas Gramedia yang terkenal di Indonesia. Selain sebagai konsumsi publik, tulisan-tulisan siswa-siswi kami juga berpotensi menarik perhatian editor Kompas Gramedia dan bahkan diterbitkan oleh Penerbit Gramedia.


Kami mengundang Anda untuk menikmati koleksi cerita-cerita pendek kami dan mendorong Anda untuk memberikan umpan balik, komentar, dan bintang di situs web untuk cerita-cerita yang Anda nikmati.


Tetap pantau untuk pengumuman pemenang kompetisi setelah pertunjukan teater Indonesia Raden Pisang Biru pada tanggal 27 Juni 2024, yang diselenggarakan di auditorium DSJ.

Cek Situs Web GWP
Share by: